Gelar Ronda, Nessy – Imam Suhadi Disambut Antusias Ratusan Warga Terbanggi Besar

237 views

LAMPUNG TENGAH- Ratusan masyarakat kampung Terbanggi Besar antusias menyambut bergulirnya program ronda yang dilakukan Nessy Kalviya Mustafa dan KH Imam Suhadi yang dinilai warga sangat efektif guna meningkatkan keamanan lingkungan.

Rinjani, salah satu tokoh masyarakat sekaligus Anggota DPRD Dari Partai Nasdem, Lampung Tengah mengatakan sekitar 500 orang yang erdiri dari bapak dan ibu rumah tangga, dari pukul 19.00 wib sudah berkumpul di Nuwo Sekelik Sedulur menunggu calon Bupati dan Wakil Bupati itu untuk melaksanakan ronda di 9 titik di kecamatan Terbanggi Besar, Sabtu malam (22/8/20)

Masyarakat sangat antusias untuk bertemu dan berbincang dan sekaligus menyampaikan keluhannya seputar, anjloknya harga singkong yang selama ini menjadi tumpuan ekonomi masyarakat.

Menyingkapi aspirasi masyarakat, Nessy berjanji apabila terpilih menjadi bupati Lampung Tengah periode 2021-2026, akan memperjuangkan nasib petani singkong menjadi lebih baik.

“Saya akan perjuangkan para petani singkong, seperti dulu pernah dicontohkan pak Mustafa,
Saat itu langsung mengambil sikap untuk menghadap Menteri perdagangan, supaya harga singkong naik. Demi masyarakat dan petani Lampung Tengah, saya akan memberikan dan melakukan yang terbaik agar masyarakat sejahtera,” ujar Nessy.

Sementara itu, Imam Suhadi menyampaikan bahwa program Ronda mesti dihidupkan lagi. Ini dilakukan untuk menjaga keamanan dari tindakan kriminal seperti pencurian, pembegalan dan kejahatan lain lainya yang meresahkan warga.

Diketahui, Ronda kali ini dimulai dari dusun 3 yang menyambangi 2 pos ronda, dilanjutkan menuju Kampung Nambah Dadi, Karang Endah, Kelurahan Bandar Jaya Timur ( 2 Pos Ronda) , Kelurahan Bandar Jaya Barat 2 titik dan yang terakhir di Kelurahan Yukum Jaya. (joe/dit)

BACA JUGA :   Jelang Akhir Tahun, DPR RI Minta TNI dan Polri Jaga Kondusifitas