Jalin Sinergi, Pejuang Bravo Lima Way Kanan Audiensi Ke Adipati Surya

240 views

WAY KANAN- DPC Pejuang Bravo Lima (DPC PBL) Way Kanan audiensi bersama Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya di ruang rapat bupati pemda setempat, Rabu (24/06/20).

Koordinator Daerah DPD Lampung Utara Way Kanan (Korda DPD LUWK) l Gede Budi Arthana mengatakan, tujuan utama dari DPC PBL menggelar audiensi yakni untuk peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah Way Kanan dalam pembangunan daerah.

Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya menyambut baik dan mengapresiasi serta memberikan masukan kepada PBL Way Kanan bahwa selain Bupati dia juga sebagai Dewan Penasehat PBL Way Kanan.

Raden Adipati Surya mengatakan bahwa tidak ada kepala daerah yang berhasil membangun tanpa bersinergi dengan lembaga-lembaga dan Partai-partai.

“Bravo Lima sangat berbeda dengan organisasi lainya dan level komunikasi punya akses ke pusat serta level nya Bravo Lima lebih tinggi,” kata Adipati.

“ Saya berharap Bravo Lima bisa memberikan masukan-masukan dan ide-ide yang positif untuk memajukan way kanan, karna sangat sayang sekali kalau tidak bermanfaat bahwa bravo lima sudah punya akses langsung ke pusat,” harapnya.

I Gede Budi Arthana mewakili Pengurus DPC PBL Way Kanan mengucapkan terimakasih atas keterbukaan dan masukan serta apresiasi Bupati Way Kanan dalam membangun kerja sama dan siap bersinergi dengan DPC PBL Way Kanan. (gun/dit)

BACA JUGA :   Hati-Hati! Ada 7 Titik Rawan Di Way Kanan, Lampung