PPS Negeri Agung dan Blambangan Umpu Dilantik

257 views

WAY KANAN- Ketua KPU Way Kanan Refki Darmawan lantik anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Blambangan Umpu dan Negeri Agung, Senin (15/06/20).

Anggota PPS yang di lantik terbagi menjadi 3 sesi, yang pertama dilantik adalah dari Kecamatan Negeri Agung sebanyak 57 Anggota, yang kedua persiapan untuk Umpu Semenguk pecahan dari blambangan umpu sebanyak 39 Anggota, kemudian sesi yang ketiga untuk blambangan Umpu sebanyak 39 Anggota.

Ketua KPU Way Kanan Refki Darmawan mengatakan untuk semua anggota PPS yang ditugaskan sebagai anggota PPS di wilayahnya masing-masing agar semua menjaga netralitas dalam pilkada.

Refki Darmawan menambahkan kepada seluruh anggota yang menjalankan tugas tetap menjaga etika, tetap jaga kesehatan serta integritas dan tetap menjalankan himbauan dari protokol kesehatan terkait Corona Virus Disaese -2019.

“Pesan saya kepada seluruh Anggota dalam menjalankan tugas agar senantiasa menjaga integritas, etika dan kesehatan sebagaimana himbauan dari protokol kesehatan dalam menyikapi covid -19,” harapnya. (gun/dit).

BACA JUGA :   Jumat Pagi, Adipati Surya Senam Bersama Tim Penggerak PKK Way Kanan