Peduli Anak, PKK Bumi Ratu Kasih Vitamun Ke Anak Terdampak Corona

293 views

WAY KANAN- Camat Blambangan Umpu Sutrisno,S.IP menghadiri acara Program PKK Bumi Ratu dalam kepedulian terhadap anak-anak terkait dampak covid-19. Acara bertempat di Balai Kampung Bumi Ratu, Jumat (05/06/20).

“Saya sangat mengapresiasi sekali program ibu-ibu PKK yang pertama kali di way kanan menunjukkan perhatian kepada anak-anak. Saya sangat-sangat mendukung atas Program Ibu PKK beserta Pj Kepala Kampung Bumi Ratu, ditengah-tengah pandemi Covid-19 ini bisa memberikan asupan gizi kepada anak-anak seluruh dusun Bumi ratu,” papar Camat Blambangan Umpu Sutrisno.

Sementara itu, Ketua PKK Ratna Wati S.H mengatakan bahwa pihaknya berinisiatif memberikan gizi berupa Telur, Susu, Vitamin dan Roti kepada anak-anak yang juga terdampak covid-19.

“ Kami selaku ketua PKK beserta jajaran Ibu-Ibu Pkk berinisiatif sumbang dana pribadi untuk memberikan perhatian kepada anak-anak, karena selama ini yang selalu di prioritaskan cuma orang-orang dewasa saja, padahal anak-anak lebih rentan terkena wabah corona, cuma kan tidak terekspos,”ujarnya. (gun/dit).

BACA JUGA :   Momentum HPN, DPC PJS Way Kanan Resmi Mendaftar ke Kesbangpol