Asik! 178 KK di Kampung Gunung Sangkaran Dapat Duit BLT DD

464 views

WAY KANAN- Kepala Kampung Gunung Sangkaran kecamatan Blambangan Umpu, Juanda merealisasikan Bantuan Tunai (BLT-DD) kepada 178 Kepala keluarga (KK) penerima manfaat untuk tahap satu.

Acara berlangsung hari ini, Kamis (4/6/2020) di balai kampung setempat.

Sebanyak 178 KK menerima bantuan dengan besaran RP.600,000 per bulan per KK.

Dalam sambutannya kepala Kampung Gunung Sangkaran, Juanda mengatakan, Bantuan yang diberikan berasal dari dana desa tahun 2020 dana akan diberikan selama tiga bulan kedepan.

“Namun saat ini kita baru bisa realisasikan hanya satu bulan pada tahap satu, selanjutnya pencairan tahap dua dan tiga akan berjalan tepat pada waktunya,” ucap Juanda.

Juanda menghimbau, Khusus untuk masyarakat Kampung Gunung Sangkaran agar tetap mengikuti anjuran protokol kesehatan dan pemerintah, jangan kemana-mana tetap dirumah, jika memang ada kepentingan keluar rumah gunakanlah masker dan jauhi kerumunan.

Di tempat yang sama, salah satu warga penerima BLT kampung Gunung Sangkaran, Sapari kepada senator.ID menyampaikan rasa terimakasih dengan bantuan ini.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah dan kepala kampung, yang sudah menyalurkan bantuan. Karena bagi kami uang ini sangat membantu buat beli kebutuhan hidup. Terlebih sekarang susah mencari rejeki karena Covid-19,”katanya. (gun/dit).

BACA JUGA :   Bupati OKU - BPOM Sidak Distributor dan Citimall