Polres Way Kana Bagi 1000 Paket Sembako

289 views

WAY KANAN- Polres Way Kanan seluruh Polsek di Way Kanan serentak melaksanakan bhakti sosial dengan tema Polri Peduli Covid-19 membagikan bantuan 1000 paket sembako kepada masyarakat, Minggu (17/5/20).

Kegiatan pembagian bansos diserahkan secara simbolis oleh Wakapolres Way Kanan Kompol Fanny Indrawan di KM 8 Kelurahan Blambangan Umpu, Kecamatan Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan.

Kompol Fanny mengatakan, bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu lantaran terdampak Virus Corona.

Dikatakannya, akibat wabah ini membuat warga harus mengurangi aktifitas di luar rumah dan menjalankan aturan social distancing dan physical distancing.

Meski belum bisa menjangkau semua lapisan masyarakat, diharapkan bantuan paket sembako ini bisa sedikit meringankan beban warga yang kehilangan pendapatan akibat wabah Covid-19 dan semoga kita semua terhindar dari wabah virus corona.

“Mohon jangan dilihat dari besarnya bantuan. tapi ini adalah wujud langkah bersama dalam menghadapi dampak Covid-19,” ucapnya.

Ia juga mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk harus mengikuti imbauan pemerintah yaitu tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, menjaga jarak serta menggunakan masker saat keluar rumah. (gun/dit)

BACA JUGA :   Musrenbang Way Kanan, Endward Anthoni Datangi Rebang Tangkas