Kapolsek Rebang Tangkas Himbau Warga SholatbTarawih Di Rumah

229 views

WAY KANAN- Kapolsek Rebang Tangkas Iptu Kodariah, Kabupaten Way Kanan himbau kepada warga masyarakat untuk menjalankab ibadah sholat tarawih di rumah. Ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Ini dinyatakan Kodariah di Masjid Al Ikhlas Kampung Gunung Sari Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan.

Saat itu, ia mengatakan bahwa jajarannya selalu mengadakan patroli setiap malam yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan menciptakan suasana kondusif di wilayah hukum kerjanya.

Khususnya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19, dan memberikan edukasi kepada masyarakat, untuk mentaati aturan pemerintah, sehingga berdampak masyarakat akan mampu memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.

“Kami selalu menghimbau kepada warga, serta memberikan pengertian akan pentingnya mematuhi aturan yang dikeluarkan oleh pemerintah, selain itu, hendaknya warga dapat melaksanakan sholat tarawih di rumah,” papar Kodariah (5/5/20).

Dalam kesempatan itu, Kodariah juga mengharapkan dengan edukasi tersebut, hendaknya warga menyadari demi memutus penyebaran virus Covid 19 di Kecamatan Rebang Tangkas. (gun/dit).

BACA JUGA :   Adipati Kukuhkan Pengurus GLD Way Kanan