PDIP Pesawaran Bagi-Bagin Masker

296 views

PESAWARAN- PDIP Kabupaten Pesawaran terus intens melakukan kegiatan bakti sosial (Baksos) dalam upaya pencegahan penyebaran wabah virus corona ( covid- 19 ) terhadap masyarakat di kabupaten setempat.

Dalam melaksanakan kegiatannya kader partai besutan Megawati Soekarno Putri ini tidak sendiri, tapi dilakukan dengan mengajak dan menggandeng sejumlah elemem masyarakat maupun lembaga pemerintah dan swasta yang ada.

Sebagaimana yang terlihat pada kegiatan Baksos kali ini, yang dilakukan bersama Jajaran Satlantas Polres Pesawaran di jalan lintas barat, tepatnya dipersimpangan Tugu Coklat Desa Negeri Sakti, Gedongtataan.

Para relawan beraksi dengan membagi bagikan masker kepada para pengendara yang melintas, yang tidak menggunakan masker.

Ketua PDI Perjuangan, M. Nasir mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian lanjutan kegiatan bhakti sosial partainya, yang dilaksanakanya dalam rangka mencegah terjadinya penyebaran wabag covid- 19 khususnya di wilayah Kabupaten Pesawaran.

“ Sebagai rasa tanggung jawab bersama, kami bersama jajaran Polres Pesawaran hari ini, mensosialisasikan ajakan kepada masyarakat agar jika keluar rumah, jangan lupa menggukan masker,” kata M. Nasir, Jumat (10/4/20).

” Kegiatan serupa akan terus kita galakkan, sampai pandemis virus ini, telah benar- benar tuntas hilang dari wilayah kita ini,” imbuh Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran itu.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Pesawaran, AKP I Wayan Budiarta mengatakan bahwa bhakti sosial pembagian masker ini dinilai penting dibutuhkan masyarakat dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona.

“Kami sampaikan terimakasih kepada jajaran anggota DPRD Pesawaran khususnya dari Fraksi PDI Perjuangan, sehingga kegiatan mulia ini bisa terlaksana dengan baik,” tandasnya.(rid/dit)

BACA JUGA :   Asiiiikkk.....Dana Desa di Pesawaran Hampir Cair Semua Loh