Polres Way Kanan Gelae Pra Operasi Keselamatan Krakatau 2020

264 views

WAY KANAN- Polres Way Kanan gelar Latihan Pra Operasi Keselamatan Krakatau 2020, guna meningkatkan pengetahuan dan keterampilan seluruh jajaran personelnya. Acara berlangsung di Aula Adhi Pradana, Senin (06/04/20).

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung menjelaskan, Operasi Keselamatan Krakatau 2020 ini akan diadakan selama 14 hari, mulai dari tanggal 6 hingga 19 April 2020, dengan mengedepankan kegiatan preventif guna meningkatkan simpati masyarakat terhadap Polantas dalam rangka Pencegahan Virus Corona (Covid-19).

“Saya harap seluruh personel yang terlibat dalam operasi ini agar selalu bekerja dengan sungguh-sungguh, penuh rasa tanggung jawab dan jangan lupa jaga kesehatan dan keselamatan saat berada di lapangan. Tidak lupa juga untuk menjaga jarak dan menggunakan masker dan sarung tangan saat bertugas di lapangan,” kata AKBP Binsar Manurung.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Way Kanan Kompol Yudi Pristiwanto, menyampaikan, agar anggota yang terlibat bisa memahami tugas masing-masing.

“Sehingga dalam pelaksanaan operasi, anggota yang terlibat dibawah komando masing-masing Kasatgas sesuai dengan sasaran dan target operasi, dan tidak berjalan sendiri-sendiri serta tepat sasaran,”pungkasnya. (gun/dit).

BACA JUGA :   Ketua SMSI Way Kanan Diserang, SMSI Provinsi Lampung: Tangkap dan Proses Hukum Pelaku!