Dishub Pesawaran Setop Dan Semprot Disinfektan Angkutan Umum Yang Melintas

434 views

PESAWARAN- Dinas Perhubungan Kabupaten Pesawaran semprot disinfektan kepada angkutan angkutan umum baik Bus maupun angkutan desa yang melintasi wilayah itu.

“Ini upaya kita untuk memutus mata rantai sebaran virus, jadi semua kendaraan umum hari ini kita lakukan penyemprotan disinfektan, baik Bus, angkutan desa maupun angkutan kota dalam provinsi (AKDP) yang melintas di wilayah kita ini,” ungkap, Kadishub Pesawaran, Syafe’i disela-sela Penyemprotan disinfektan untuk semua angkutan darat, di Tugu Pengantin Kecamatan Gedongtataan, Kamis (2/4/2020)

Syafe’i mengatakan, sebelumnya pihaknya juga telah melakukan penyemprotan Disinfektan di area perbatasan Pesawaran dan Kabupaten Pringsewu bahkan jalur laut.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan penyemprotan itu akan dilaksanakan secara berkala, sampai pemerintah pusat benar-benar mengumumkan bahwa Indonesia khususnya Lampung telah aman dari covid- 19.

“Kita juga beberapa waktu lalu, sudah melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah perbatasan, jalur angkutan laut dan Pelabuhan Ketapang. Sekarang di darat, ini akan kita lakukan secara berkala sampai pemerintah pusat menyatakan virus corona telah berakhir,” ucapnya. (rid/dit)

BACA JUGA :   Forum Masyarakat Pesawaran Bersatu Dideklarasikan!