Pemkab Way Kanan Lakukan Penyemprotan Disinfektan Serentak

270 views

WAY KANAN- Pemerintah Kabupaten Way Kanan Lakukan penyemprotan serentak di 14 kecamatan, 6 kelurahan, dan 221 kampung se-Way Kanan, Selasa (31/3/20).

Kegiatan ini dilakukan selain dari jajaran Pemda Way Kanan dan Dinas-dinas terkait juga di bantu dari Instansi TNI-POLRI Way Kanan guna kelancaran dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (covid-19)

Dalam sambutannya Raden Adipati Surya mengatakan bahwa senua pihak hendaknya bisa menjaga kebersihan dan melakukan isolasi mandiri untuk memutus rantai penyebaran virus.

“Dalam hal ini saya minta untuk tetap bersama-sama, kalau urusan yang lain kita boleh berbeda, urusan politikpun kita boleh berbeda tapi menyangkut urusan virus corona ini kita harus tetap bersama-sama,” ujar Adipati

Kadis Kesehatan Anang Risgianto menambahkan, pihaknya mendorong semua orang di Way Kanan untuk lakkukan isolasi mandiri baik untuk orang Tanpa Gejala (OTG) atau Orang Dalam Pemantauan (ODP).

” Yang ditakutkan dia dari daerah terjangkit, karena dia pembawa virus corona tersebut, maka harus mengkarantina atau mengisolasikan diri,” pungkas Anang (gun/dit).

BACA JUGA :   Disperindag Way Kanan Distribusikan Minyak Goreng