Parosil Pimpin Penyemprotan Disinfektan Di Lampung Barat

300 views
parosil (putih) pimpin penyemprotan disinfektan

LAMPUNG BARAT- Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus pimpin langsung penyemprotan cairan disinfektan secara serentak di Lambar Kamis, (26/3/2020) lalu.

“Kegiatan ini melibatkan ribuan personel dari Pemkab Lampung Barat, Polres, Kodim 0422, Pengadilan Negeri, PMI, Ormas, OKP sampai masyarakat ditingkat pekon,” kata Parosil.

Dikatakannya, Ia melakukan penyemprotan dan peninjauan secara langsung di wilayah Kecamatan Air Hitam, Way Tenong dan Sekincau.

“Alhamdulillah, saya sangat bangga dengan tingginya jiwa gotong royong masyarakat Lampung Barat, dan dukungan Forkopimda, juga sangat luar biasa, yang tanpa rasa lelah, melakukan gerakan pencegahan virus Covid-19, dengan serangan 26 Maret ini kita berharap Lampung Barat aman dari segala macam wabah penyakit,” jelasnya.

Parosil juga mengimbau kepada seluruh camat dan peratin, agar melakukan penyemprotan tidak sebatas hari ini saja, tetapi harus dilakukan secara rutin. Dia mengimbau masyarakat untuk tetap tenang, tidak panik, dan tetap menjaga kondisi tubuh untuk tetap fit.

“Kita sudah melakukan berbagai cara, untuk membasmi virus Covid-19, tetapi itu saja tidak cukup, dan yang tidak kalah pentingnya adalah menjaga kondisi tubuh tetap fit dengan memakan makanan yang sehat, tetap tenang dan tidak panik, selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan, serta mengikuti anjuran pemerintah, bahwa kita lebih baik beraktivitas di rumah,” pungkasnya. (don/dit)

BACA JUGA :   Doni Risadi Kembali Pimpin Pemuda Muhammadiyah Lampung Barat