Cegah Corona, PMI Lampung Barat Bersih-Bersih Faslitas Umum

301 views

LAMPUNG BARAT- Tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran wabah Virus Corona (Covid-19), PMI Lampung Barat mengerahkan relawan untuk lakukan pembersihan di fasilitas umum, diantaranya komplek perkantoran Pemerintah daerah, Rumah dinas, Bank, Sarana Pelayanan Informasi dan Komunikasi, Markas PMI dan beberapa rumah masyarakat, Kamis (26/3/20).

Sekertaris PMI Lambar AGUS DARMA PUTRA, S. Si, M.Si mendampingi Plh. Ketua PMI Lampung Barat Drs. H. ADI UTAMA, MM, kegiatan ini merupakan Intruksi Bupati Lampung Barat H. Parosil Mabsus sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), dalam bentuk Penyemprotan Disinfektan yang dilakukan serentak di seluruh wilayah Kabupaten Lampung Barat tanpa terkecuali.

“PMI Lampung Barat juga membagikan selebaran tentang tata cara dan alat disinfeksi secara mandiri yang bertujuan masyarakat dapat melaksanakan kegiatan serupa dirumah masing-masing sebagai upaya pencegahan dan kewaspadaan masyarakat dalam menghadapi virus Corona (Covid-19),” jelasnya.

Dilanjutkannya, PMI Lampung Barat menghimbau masyarakat untuk mengurangi aktifitas berkumpul di pusat keramaian/mengundang keramaian guna mencegah penyebaran virus Corona.

“Jangan lupa lakukan pola hidup bersih dan sehat dan memakai Masker bagi yang sakit serta rajin mencuci tangan menggunakan sabun,”pungkasnya. (don/dit)

BACA JUGA :   Pj Bupati Lampung Barat Terima Penghargaan Lencana Melati di Apel Besar Hari Pramuka Ke-62