Drs. H. Tamanuri, M.M. Anggota Komisi V DPR RI Kunker Perorangan dalam Masa Reses ke Basarnas Lampung

320 views

Lampung – Drs. H. Tamanuri, M.M. melakukan kunjungan kerja (kunker) perorangan dalam masa resesnya ke Basarnas Lampung pada hari Senin (16/03).

Dalam kunjungan kerja tersebut Bpk. Tamanuri didampingi oleh staf ahlinya dan bertatap muka dgn satker mitra kerja Komisi V DPR RI yang berada di Propinsi Lampung yang meliputi Basarnas, Unsur Perhubungan, dan BMKG. Hadir dalam acara tersebut adalah Kepala KSOP Kelas I Panjang, Kepala Stasiun Meteorologi Raden Intan Lampung, Perwakilan BPTD wilayah VI Bengkulu Lampung, Kepala Unit Pelaksana Pelabuhan Kota Agung, Kepala Unit Pelaksana Pelabuhan Mesuji, dan Kepala Unit Pelaksana Pelabuhan Menggala. Tatap muka berlangsung di Ruang Rapat Kantor Pencarian dan Pertolongan (BASARNAS) Lampung.

Dalam acara tersebut masing-masing satker menyampaikan kepada Bp. Tamanuri tentang tugas dan fungsi masing-masing satker serta permasalahan-permasalahan yang dihadapi dalam pelaksanaan operasional masing-masing satker. Aspirasi-aspirasi tersebut ditampung oleh Bp. Tamanuri beserta staf dan akan diteruskan kepada pimpinan pusat di DPR RI

Akhir acara Bp. Tamanuri menyampaikan beberapa pesan kepada satker mitra Komisi V DPR RI yang ada di Propinsi Lampung yaitu agar setiap satker mitra komisi V yg berada di Lampung saling bersinergi dalam pelaksanaan tugasnya. Beliau juga akan membantu mengkomunikasikan permasalahan yang dihadapi oleh masing-masing satker kepada pimpinan pusat mitra Komisi V DPR RI. Yang terakhir agar setiap satker mitra komisi V DPR RI di Propinsi Lampung selalu menjalin komunikasi yang intensif dengan pemerintah daerah baik di propinsi maupun kabupaten/kota, ujarnya. (hms/feb)

BACA JUGA :   Kecelakaan Maut Tarahan, Empat Tewas Dua Luka-Luka