Asik, Bupati Lampung Tengah Kasih Bantuan Sembako ke Ratusan Penerima PKH di Kampung Harapan Rejo

312 views

LAMPUNG TENGAH- Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto serahkan bantuan sembako kepada 400 an keluarga penerima manfaat Program Keluarga Harapan (PKH) di kampung Harapan Rejo, Kecamatan Suptih Agung, Lampung Tengah, Kamis (12/3/20).

Saat prosesi penyerahan bantuan, Bupati Loekman didampingi oleh kepala Dinas Sosial dan Camat Seputih Agung.

” Saya meminta agar warga di Kecamatan Seputih Agung untuk hidup guyub rukun serta tidak ada perbedan antara satu sama lain agar tercipta masyarakat yang sosial,” ujar Loekman Djoyosoemarto.

Ia juga mengharapkan agar masyarakat bisa hidup bersatu, berjuang bersama dengan pemerintah untuk memajukan daerah agar tercipt kesejahteraan dengan Bergotong Royong semoga apa yang kita harapkan untuk membagun daerah tercapai.

Sutini salah satu peneriman bantuan mengucapkan terimakasih dengan adanya bantuan sembako dari pemerintah karna sudah membantunya.

” Saya berterimakasih atas perhatian dari pemerintah, saya berharap perhatian sepertiini akan terus berlanjut, ” ujar Sutini.

Usai Berikan Bantuan Program PKH , Loekman menemui Kelompok Penjahit Prima Kampung Harapan Rejo. Tak hanya menemui, ia juga memberikan 10 mesin jahit pada Kelompok tersebut .

“Nantinya saya akan beri masukan kepada dinas untuk bisa memberikan order seperti pembuatan kaos dan lain sebagainya. Ini tentu akan membantu mereka dalam menjalankan usaha,”ucapnya. (ADV)

BACA JUGA :   Mardiana Musa Buka Launching Pemberian Bantuan Pangan Pemerintah