IWO Way Kanan Audiensi Dengan Kapolres

300 views

WAY KANAN- Jajaran Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD-IWO) Kabupaten Way Kanan melakukan Audiensi sekaligus silahturahmi dengan Kapolres Way Kanan AKBP. Binsar Manurung, SH., S.IK., M.Si.

Kedatangan Jajaran PD IWO Way Kanan di sambut baik oleh Kapolres Way Kanan yang berlangsung di ruang kerjanya, Rabu (11/03/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua IWO Fito Aliestiyadi, SH. Sekretaris Juli Haryanto, Wakil sekretaris Sandi Indra, Bendahara Verry Sanjaya, Dewan Etik Milyard, Bidang Kesejahteraan Akuntar, Bidang Humas Juwanto Migoe, Ipda Supriyanto, KBO Satintelkam Polres Way Kanan.

Ketua PD IWO Way Kanan Fito Aliesetiady, SH,. Mengatakan, kedatangan mereka untuk bersilaturahmi sekaligus mengenalkan kepengurusan IWO Way Kanan serta membangun Sinergitas bersama Polres Way Kanan. Mengingat, Kapolres Way Kanan baru menjabat satu bulan sebagai Kapolres di Polres Way Kanan

“Silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik ini penting dilakukan, karena IWO Way Kanan selama ini selalu bersinergi dengan Polres dan merupakan mitra, terkhusus masalah pemberitaan ataupun mengenai informasi situasi Kamtibmas di Kabupaten Way Kanan,” ujar Fito.

Fito menambahkan, IWO Way Kanan juga siap bersama sama menciptakan Way Kanan yang Aman, Damai dan Sejuk. Mengingat Kabupaten Way Kanan akan melaksanakan Pilkada dan Pilkakam serta di tahun 2020 ini.

Sementara itu, Kapolres Way Kanan AKBP. Binsar Manurung menyambut baik dan mengucapkan terimakasih atas kunjungan IWO Way Kanan.

“Terimakasih atas kedatangan IWO Way Kanan, saya baru satu bulan menjabat Kapolres. Maka perlu kita untuk saling kenal dan saling bersinergi untuk Sama-sama mendorong Kabupaten Way Kanan ini dapat lebih maju lagi, lebih aman dan Kondusif,” ucap Kapolres.

Kapolres juga menyebutkan bahwa, selama ini Insan Pers itu memang merupakan rekan dan mitra Polri.

BACA JUGA :   Adipati Lakukan Fit And Propher Test 4 Calon Direktur BUMD

“Apapun kegiatan kami tanpa di bantu kawan kawan media tidak akan begitu cepat sampai ke masyarakat,” ungkap mantan Kasubdit 4 Tipidter Polda Lampung itu.

Setelah selesai saling berkenalan dan menyampaikan program program IWO Way Kanan, Audiensi itu berlanjut dengan berbincang bincang santai dan di akhiri dengan berfoto bersama. (gun/dit)