Jelang Pilkada Serentak,Ketum DPP NasDem Surya Paloh Lawatan Ke Airlangga Hartarto Di Kantor DPP Golkar

273 views
pertemua 2 ketum di kantor DPP Golkar

JAKARTA- Jelang kontestasi Pilkada serentak 2020, para elite partai politik gencar melakukan lawatan politik. Seperti yang dilakukan Partai Nasional Demokrat (NasDem) hari ini, Senin (9/3/20) sang Ketua Umum NasDem lakukan lawatan politik ke Kantor DPP Partai Golongan Karya (Golkar).

Surya Paloh yang datang didampingi Sekjennya, Jhonny G Plate langsung disambut Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto.

Airlangga langsung mengajak Paloh menuju ruang pertemuan di lantai 3 DPP Partai Golkar. Saat itu Airlangga didampingi Sekretaris Jenderal Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus dan Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurul Arifin.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar Meutya Hafid menyatakan pertemuan antara Airlangga dengan Paloh akan membahas kerja sama kedua partai, salah satu di antaranya terkait pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020.

Meutya menyebut Airlangga dan Paloh juga akan membahas tentang transformasi ekonomi yang meruapakan salah salah satu tantangan Indonesia saat ini. Sebanyak 20 pengurus DPP Partai Golkar akan mendampingi Airlangga dalam pertemuan dengan Paloh.

“Membicarakan kerja sama antar partai, nanti kita lihat dulu pertemuannya,” kata Meutya.

Diketahui, Sebelum bertemu dengan Surya Paloh, Airlangga juga sudah bertemu dengan Presiden PKS Sohibul Iman dan Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dalam waktu yang berbeda. (cni/dim)