Musrenbang Way Kanan, Endward Anthoni Datangi Rebang Tangkas

297 views

WAY KANAN- Wakil Bupati Way Kanan Edward Anthony menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan tahun 2020 di Aula Kecamatan Rebang Tangkas, Selasa (25/02/20)

Kegiatan ini juga di hadiri oleh Kepala Kampung dan tokoh-tokoh masyarakat setiap kampung di kecamatan Rebang Tangkas, untuk dapat mengusulkan rencana pembangunan agar dapat di masukkan ke dalam Perencanaan Pembangunan melalui APBD Kabupaten Way Kanan.

Dalam sambutannya Edward Anthony mengatakan apa yang telah di capai saat ini mesti terus ditingkatkan.

“Melalui Musrenbang kali ini kita akan menjaring aspirasi dari pemangku kepentingan yang ada di kecamatan Rebang Tangkas untuk mbahas perencanaan pembangunan di tahun 2021,”katanya

Edward Anthony menambahkan Perlu di ketahui, bahwa di beberapa tahun terakhir banyak kegiatan mandatori dari Pemerintah Pusat yang harus dilaksanakan.

Sementara kondisi fiskal Way Kanan terbatas dan dana transfer relatif tidak banyak bertambah.

“Oleh karna itu kita harus terus menigkatkan efektifitas anggaran, intensifikasi dan ekstensi sumber pendapatan. Kedepan dinas teknis kabupaten dan pemerintah kampung dapat melakukan kerja sama program pemberdayaan rakyat, pembangunan sosial dan lingkungan hidup,” tutupnya (gun/feb)

BACA JUGA :   Kejari Way Kanan Musnahkan Barang Bukti