Syukuran Politik, Mukhlis Basri Datangkan Ustad Solmed Ke Lampung Barat

350 views

LAMPUNG BARAT – Anggota DPR RI asal Dapil I Lampung, Drs. Mukhlis Basri gelar acara pengajian dalam rangka tasyakuran atas keberhasilannya menjadi anggota legislator periode 2019-2024. Ya, Pengajian yang berlangsung di Pekon Purawiwitan, Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat itu diisi oleh Ustad Solmed hari ini, Minggu (16/2/20).

Hadir dalam acara tersebut, Kabinda Lampung Brigjen TNI Wahyu Hadi, Bupati Lambar Parosil Mabsus, S.Pd, anggota DPRD Provinsi Lampung dari Partai PDIP Yanuar irawan dan Lesty Putri Utami, Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial, S.Kom, Unsur Forkopimda, para Camat se-Lambar, Danramil 422-06/Sumberjaya, Kapolsek Sumberjaya, para Peratin (Kepala Desa) se-Kabupaten Lambar.

“Acara pengajian yang saya adakan ini, disamping untuk mempererat jalinan tali silaturahmi dalam ukhuwah islamiyah, juga sebagai penyampaian rasa syukur saya beserta keluarga atas terpilih serta dilantiknya saya sebagai anggota DPR RI dari Partai PDIP,”tutur mantan Bupati Lampung Barat 2 periode itu. (ing/dim)

BACA JUGA :   Covid-19, DPRD Lampung Gelar Hearing Bersama Pemprov, Polda, Danrem dan TNI AL