Berantas Pekat, Polres Way Kanan Gelar Operasi Cempaka Krakatau

245 views

WAY KANAN- Guna memberantas penyakit masyarakat (pekat), Jajaran Polres Way Kanan melaksanakan operasi Cempaka Krakatau 2020. Operasi ini bakal berlangsung selama 12 hari, dimulai dari tanggal 13 Februari kemarin hingga 24 Februari 2020 mendatang.

Sasaran penegakan hukum terhadap segala bentuk penyakit masyarakat, seperti, pemberantasan premanisme, kejahatan jalanan, perjudian, prostitusi, debt colektor yang menggunakan jasa preman dan kejahatan lainnya.

Demikian ditegaskan Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, saat gelar latihan Pra Operasi (Latpra Ops) Cempaka Krakatau 2020 di Aula Adhi Pradana Polres Way Kanan, Jumat (14/2/20).

Andy mengagakan, operasi Cempaka Krakatau ini mengedepankan pada kegiatan penegakan hukum yang didukung dengan kegiatan preventif, deteksi dan kegiatan bantuan operasi.

“tujuan Operasi Cempaka Krakatau, dalam rangka menciptakan rasa aman serta memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polres Way Kanan,” kata Andy Siswantoro.

Dalam kesempatan yang sama, Kabag Ops Kompol Yudi Pristiwanto menegaskan, Polres Way Kanan dan jajaran siap melaksanakan penegakan hukum terhadap segala bentuk penyakit masyarakat yang mengunakan jasa preman dan kejahatan lainnya. (gun/dit)

BACA JUGA :   Adipati Surya Buka Sosialisasi Selamat Berlalulintas