Hadiri Pengukuhan PGRI Tulang Bawang, Winarti: Teruskan Mendidik Bangsa!

294 views

TULANG BAWANG- Bupati Tulang Bawang Winarti hadiri Pelantikan Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten dan Pengurus Tingkat kecamatan se Kabupaten Tulang Bawang (6/2/2020).

Acara yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Kabupaten setempat dihadiri Ketua PGRI Provinsi Lampung Suharto, para pejabat pemkab Tulang Bawang, serta pengurus dan anggota PGRI se-Tulang Bawang.

Dalam pengukuhan PGRI Tulang bawang masa bakti 2019-2024 tersebut, PGRI Tulang Bawang menyumbang 1000 pohon Aren untuk ditanam di bantaran sungai Tulang Bawang.

Winarti menegaskan bahwa organisasi yang didalamnya terdapat kaum pengejar tersebut merupakan mitra pemerintah.

“Pengurus PGRI adalah orang-orang pilihan. PGRI bukan oposisi dan kita harus solid untuk mencerdaskan bangsa. Teruskan mendidik bangsa, gaungkan NKRI, Pancasila adalah idiologi,“ ucap Winarti (6/2/20).

Winarti juga berpesan agar para guru di era digital seperti saat ini memberikan perhatian yang lebih , untuk anak didik supaya terjaga dari dampak negatif dari teknologi tersebut.

“Saya titip dunia pendidikan, melalui program bergerak melayani warga kita sudah memberikan 1050 laptop untuk guru, tujuannya untuk menciptakan guru yang berkualitas. Tahun depan menteri pendidikan dalam rilis berita akan membagikan laptop ke guru, suatu kebanggaan kita bahwa program kita telah berjalan. Selamat bertugas kepada pengurus PGRI. Selamat Bekerja!“ tutup Winarti.

Sementara itu, Ketua PGRI Provinsi Lampung Suharto, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas dukungan Pemerintah terhadap organisasi yang dipimpinnya.

“Terimakasih atas perhatian besar Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, ada banyak perhatian ibu bupati untuk guru. Kami adalah aset Tulang Bawang dan guru harus bisa mengambil peran sesuai peran kita dalam 25 Program Tulang Bawang,“ uacap Suharto. (sur/dit)

BACA JUGA :   Banyak Makan Korban Nyawa Di Tol Lampung, Abdul Hakim Kirim Surat ke Menteri Perhubungan