Pilkada Way Kanan, Raden Adipati – Edward Anthoni Daftar Penjaringan Demokrat

303 views

WAY KANAN- Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya dan Edward Anthoni, mendaftarkan diri di Partai Demokrat Way Kanan, Jumat (31/01/20).

Pengambilan berkas pendaftaran petahana di Partai Demokrat, diwakili oleh Taufik Hidayat, selaku penerima mandat pengambilan berkas pendaftaran penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Way Kanan, masa bakti 2020 – 2025.

Ketua tim penjaringan Partai Demokrat Way Kanan, Suradal mengatakan, pendaftaran di DPC Partai Demokrat Kabupaten Way Kanan, terbuka untuk umum, baik kader partai maupun yang bukan kader. Pendaftaran ini telah dibuka sejak 22 Januari lalu dan akan ditutup 2 Februari esok.

“Pendaftaran dan penjaringan ini berlaku untuk umum, siapapun boleh mendaftar di DPC Partai Demokrat, dan pengembalian berkas di mulai sejak 24 Januari hingga 5 Februari hingga pukul 16.00 Wib,” ungkap Suradal.

Ditambahkannya, berkas pendaftaran Petahana, diterima langsung ketua tim pendaftaran didampingi Mulyadi sebagai salah seorang anggota tim penjaringan dan disaksikan oleh beberapa anggota Fraksi Partai Demokrat di DPRD Kabupaten Way Kanan.(gun/dit)

BACA JUGA :   Diperiksa Jaksa, Desyandi Berdalih Untuk Urusan Pencairan Dana