IWO Way Kanan Tekankan Kontribusi Wartawan Untuk Masyarakat

260 views

WAY KANAN- Ikatan Wartawan Online (IWO) adakan rapat perdana awal tahun bersama seluruh anggota di ruang kantor IWO yang ada di lingkungan pemda Way Kanan, kamis (23/01/20)

Dalam acara tersebut Ketua IWO Way Kanan, Fito Aliastiyadi menegaskan bahwa wartawan harus bisa menciptakan karya tulis yang bisa difahami dan bermanfaat bagi masyarakat dan terus mengasah kemampuan agar bisa lebih baik lagi dalam pembuatan berita dan bisa membawa harum nama Media dan organisasi.

“Perlu dipahami lagi bahwa IWO ini hanyalah sebagai wadah tempat berkumpulnya atau bergabungnya jurnalis dari berbagai Media, dan IWO itu bukanlah Media melainkan organisasi,” jelasnya

Profesi wartawan harus bisa membuktikan dengan pembuatan berita yang akurat dan berimbang agar bisa diakui dan disegani oleh masyarakat yang sebagian masih berfikir negatif tentang keberadaan wartawan.

“Karena dengan karyalah yang bisa merubah sudut pandang hingga bisa lebih di kenal dan di kenang,” paparnya

Fito juga mengingatkan dalam menjalankan program kerjanya, hendaknya anggota selalu berpedoman pada AD/ART sehingga tidak menyimpang dari roda organisasi. (gun/dit)

BACA JUGA :   Stanarkoba Polres Way Kanan Gulung 1 Orang Diduga Jadi Pengedar Sabu