Bulan Depan, Pameran Bonsai Dihelat Di Lampung Utara

1,151 views

LAMPUNG UTARA- Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) bersama DPC Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampura bakal mengadakan Bonzaivaganza 2020 yang akan berlangsung Februari mendatang.

Selain itu, akan diselenggarakan pula l sekolah jurnalistik, lomba menulis berita, juga lomba fotografi untuk pelajar dan mahasiswa tingkat kabupaten.

“Selain pameran tanaman bonsai, kita akan mengadakan Sekolah Jurnalistik, seperti perlombaan menulis berita, dan Fotografi khusus untuk para Pelajar dan Mahasiswa yang ada di Kab.Lampung Utara,” kata Ketua SMSI Lampura, Ardiansyah kepada senator id, Jumat (17/1/20).

Selain itu, lanjutnya, perhelatan tersebut disupport oleh Pemkab Lampura, DPRD Lampura, Polres Lampura, Kodim 0412 LU, Apdesi Lampura, DPC.PWI Lampura, DPC PWRI Lampura, PPBI Lampura, dan Galeri JM Bonsai Bumi Lima Lampura.

“Kami sangat berharap dukungan dan support dari semua pihak, agar pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan sesuai dengan rencana, dan kami juga menghimbau kepada semua pelajar dan mahasisiwa khususnya yang ada di Kabupaten Lampung Utara, untuk dapat ikut serta mengikuti perlombaan,” tuturnya.

Ardi mengatakan bahwa Bonzaivaganza 2020 rencananya akan digelar di Taman Olah Seni (TOS) Lampura. (kis/dit)

BACA JUGA :   Buka Festival Wonomarto 2019, Kirab Gunungan Digelar!