PLN Sosialisasi Sambung Baru Di Depasena

322 views

TULANG BAWANG- Ratusan warga hadiri sosialisasi sambung baru yang digelar PLN UP3 Kota Bumi bertempat di pendopo Kampung Bumi Dipasena Jaya, Kecamatan Rawajitu Timur, Tulang Bawang, Lampung (13/1/2020).

”Kami sengaja mengundang PLN Unit Pelayanan 3 Kotabumi hari ini, agar masyarakat mendapat kepastian dan informasi yang benar tentang biaya sambung, cara sambung baru dan tentu kapan target Dipasena terang dapat diwujudkan,” ujar Nafian Faiz, Kepala Kampung Bumi Dipasena Jaya.

Sementara itu Manager bagian pemasaran dan pelayanan pelanggan UP3 PLN Kotabumi, Reva James Simatupang mengatakan bahwa tahun ini Depasena ditarget terang benderang.

Ia juga mengatakan bahwa untuk progres distrubusi tiang dan kabel untuk di Kampung Bumi Dipadena Jaya sudah mencapai 70 persen.

“Diharapkan beberapa bulan kedepan semua jaringan sudah terpasang. Ada 3 komponen yang terlibat dalam proses sambung PLN, yakni PLN, Badan Sertifikasi dan Instalatir,” ucapnya.

Saat itu, ia memaparkan bahwa PLN bertugas mengadakan jaringan sampai dengan pemasangan KWH.

Ia juga berharap agar warga berhati-hati dan tidak terjebak dengan tawaran-tawaran yang menjanjikan listrik PLN hidup cepat tapi tidak sesesuai aturan yang ada.

“Bisa-bisa, nanti warga yang akan rugi sendiri,”ucapnya. (sur/dit)

BACA JUGA :   Pasal Corona, Winarti Liburkan Sekolah Di Tulang Bawang 2 Minggu! Pelayanan Dinas Dilakukan Lewat Online