AWPI Way Kanan Gelar Sunatan Massal

344 views

Way Kanan- Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Kabupaten Way Kanan, Lampung adakan bakti sosial, sunatan massal dan santunan anak yatim piatu, bertempat di Warkop WAW, Blambangan Umpu, jumat (13/12/19).

Ketua AWPI Way Kanan, Yoni Aliastiyadi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban yang ditanggung oleh keluarga kurang mampu.

Ada 20 anak yang dikhitan massal sedangkan untuk santunan sosial aa 40 anak yatim piatu.

“Semenjak dilantik beberapa waktu lalu, untuk kegiatan perdana dalam rangka mensosialisasikan AWPI, maka bakti sosial ini menjadi utama dilaksanakan, mengingat masih banyak anak yatim yang membutuhkan perhatian kita,” kata Yoni.

Ditambahkannya, AWPI, sebagai organisasi profesi kewartawan, bukan hanya profesional dalam pembuatan berita yang berkualitas, juga harus mampu dan peka terhadap permasalahan sosial yang ada di masyarakat, dan mencarikan solusinya dalam pecahannya.

“Kehadiran AWPI di Bumi Ramik Ragom ini, hendaknya memiliki makna dan mampu mengemban amanah, dalam meringankan beban masyarakat kurang mampu,” tambahnya.

Oleh karena itu, Yoni juga berharap kapada seluruh elemen masyarakat, dan jajaran pemerintah Way Kanan, menerima kehadiran AWPI.

“jangan jadikan kehadiran kami sebagai beban, tetapi jadikan kami sebagai mitra untuk membangun Way Kanan,” tegas Yoni (gun/dit)

BACA JUGA :   Peringati Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-52, Lapas Way Kanan Beri Bantuan Sembako ke Ponpes Al- Barokah