Hati-Hati! Ada 7 Titik Rawan Di Way Kanan, Lampung

639 views

Way Kanan- Satlantas Polres Way Kanan ingatkan pengendara untuk hati-di tujuh titik rawan kecelakaan di sepanjang jalan lintas tengah (jalinteng) sumatera.

Kasatlantas Polres Way Kanan, AKP Jafril mengatakan jumlah tersebut ditemukan saat jajaranya melakukan survei guna rekayasa lalu lintas sebagai solusi untuk menekan angka kecelakaaan lalu lintas.

“Jika kondisi jalan rusak dan tidak ada rambu lalu lintas tidak segera ditangani maka akan menyebabkan angka kecelakaan, ditambah tingginya volume kendaraan yang melintas di Jalinteng Way Kanan ini,” ujar Jafril (5/12/19).

Disebutkanya, tujuh titik rawan kecelakaan ada di ruas jalan Kampung Banjar Masin Kecamatan Baradatu KM 169-170, Jembatan Way Besai Kampung Banjar Masin Baradatu KM 170, Jembatan Way Umpu Kampung Negeri Baru Kecamatan Blambangan Umpu KM 195-196, ruas jalan Kampung Negeri Baru Kecamatan Blambangan Umpu KM 197.

Kemudian Jembatan Way Tahmi Kampung Gunung Sangkaran Kecamatan Blambangan Umpu KM 211-212, Jembatan Rantau Jangkung Kampung Tanjung Raja Giham Kecamatan Blambangan Umpu KM 223, dan Jalinsum Kampung Way Tuba Kecamatan Way Tuba Km 229.

Jafril mengimbau kepada pengguna jalan dapat mematuhi rambu-rambu lalu lintas, dan lebih berhati-hati demi terciptanya Kamseltibcarlantas di jalan raya.

“Bagi pengguna jalan, saya harapkan bisa berhati-hati. Ada yang menunggu di rumah, utamakan keselamatan,”pungkasnya. (gun/dim)

BACA JUGA :   Dampingi Erick Tohir, Gubernur Lampung Tinjau Pasar Murah Ala PTPN VII