Kapten Cpl Horas Harianja Jadi Danramil Bahuga, Way Kanan

968 views

lWay Kanan- Kapten Cpl Horas Harianja jabat Danramil 427-04/Bahuga, Kabupaten Way Kanan. Penyerahan posisi ini dilakukan di Aula Makodim 0427/Way Kanan, Selasa (03/12/2019),

Untuk diketahui, sebelumnya Kapten Horas menjabat sebagai Pasi Ops Kodim 0427/Way Kanan. Untuk sementara, Pasi Ops diduduki l Kapten Inf Suwito sebagai pelaksana tugas.

Acara penyerahan jabatan dipimpin oleh Dandim 0427/Way Kanan Letkol Czi Komara, S.T.,M.Si, yang juga dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cabang L Dim 0427/WK, Kasdim 0427/WK, para Perwira dan anggota Kodim 0427/WK serta perwakilan Persit Kodim 0427/WK.

Dalam sambutannya, Letkol Czi Komara, mengatakan bahwa dengan diadakannya penyerahan jabatan Danramil tersebut, akan lebih mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas dan jabatan.

“Saya yakin, sebagai seorang Perwira yang sudah teruji baik dedikasi maupun tanggung jawabnya, dalam berbagai pelaksanaan tugas dan jabatan, tentunya mampu menunjukkan kualitas yang terbaik dalam pelaksanaan tugas pengabdian di tempat tugas baru,” ujar Komara.

Ia juga mengingatkan agar dalam pergeseran jabatan ini tidak ada kegiatan yang terputus baik di Staf maupun di lapangan sehingga tugas pokok tetap dapat terlaksana dan berjalan dengan baik dan lancar.

Selain memimpin acara penyerahan jabatan Danramil 427-04/Bahuga, Dandim 0427/Way Kanan juga melepas anggota Kodim 0427/Way Kanan yang pindah satuan dan anggota yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun. (gun/dit)

BACA JUGA :   Lima Tahun Jadi Buron, Pelaku Curas Ditangkap Tekab Polres Way Kanan