Gelar RUPS – LB, Bank Lampung Bahas Calon Direktur Kepatuhan

1,250 views

BANDAR LAMPUNG- Bank Lampung menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS – LB) dengan agenda antara lain membahas calon Direktur Kepatuhan Bank Lampung, di Hotel Grand Mercure Bandar Lampung, Kamis (24/10/2024).

RUPS – LB dihadiri oleh Pj. Gubernur Lampung Dr. Drs. Samsudin, S.H., M.H., M.Pd. Sementara RUPS – LB
dipimpin oleh Ir. Fahrizal Darminto, MA selaku Komisaris Utama PT. Bank Lampung dan
dihadiri oleh Kepala Daerah Kabupaten/Kota atau yang sah mewakili selaku Pemegang Saham Bank Lampung serta dihadiri oleh seluruh Dewan
Komisaris dan Direksi PT Bank Lampung.

Komisaris Utama Bank Lampung Fahrizal Darminto mengungkapkan dalam RUPS – LB hari ini membahas masalah internal Bank Lampung, diantaranya menyampaikan laporan hasil penjaringan calon Direktur Kepatuhan Bank Lampung kepada para pemegang saham.

“Jadi melalui RUPS-LB hari ini melaporkan kepada para pemegang saham terkait calon Direktur Kepatuhan Bank Lampung yang nantinya akan diajukan kepada OJK untuk mengikuti fit & proper test” ujar Fahrizal Darminto.

Belum adanya Direktur Kepatuhan definitif dialami Bank Lampung sejak Mahdi Yusuf diberi tugas untuk menjadi Pjs. Direktur Utama Bank Lampung.

Sementara saat disinggung tentang rencana kolaborasi Bank Lampung dalam ber KUB dengan Bank Jatim, Fahrizal Darminto menjelaskan bahwa realisasi KUB saat ini masih dalam proses. (*)

BACA JUGA :   Dukung OJK, UangMe Luncurkan Inisiatif Kolaboratif untuk Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan