Respon Pemberitaan Media BPBD Selayar Segera Lakukan Assesmant

575 views

Selayar – Kegiatan assesmant rumah korban dampak bencana dan cuaca ekstrem dijadwalkan akan mulai dilaksanakan jajaran bidang rehabilitasi dan rekonstruksi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, Senin, (30/9) esok.

“Besok, kami mulai turun melakukan kegiatan assesmant rumah korban dampak bencana, ungkap kepala bidang rehabilitasi dan rekonstruksi BPBD, Rusman, S. STP.

“Kegiatan assesmant rencananya akan diawali dari rumah korban bencana pohon tumbang yang berlokasi di Jln. S. Siswomiharjo atau lebih tepatnya, di belakang kantor Samsat, Benteng”.

“Tim akan mulai turun melakukan kegiatan assesmant antara pukul 09.00-10.00 Wita, menyesuaikan dengan kondisi kesibukan dan situasi lapangan”, bebernya.

“Setelah itu, tim akan bergerak ke kampung Balikra untuk melakukan kegiatan assesmant rumah warga korban dampak bencana yang diberitakan media”.

“Assesmant dilakukan sebagai dasar pelaksanaan kegiatan penyaluran dan pendistribusian bantuan yang dijadwalkan akan dilaksanakan awal medio bulan Oktober 2024 mendatang”, pungkas Rusman, saat dihubungi wartawan, Mimggu, (29/9) malam. (Fadly Syarif)

BACA JUGA :   Mahasiswa UIN Dibegal!