Kemas Kegiatan Monev Dampak Bencana Gempa, Wabup Selayar Agendakan Kunker Lintas OPD

956 views

Sulawesi Selatan – Wakil Bupati Selayar, Sulawesi Selatan, H. Saiful Arif, SH, dijadwalkan akan memimpin rombongan kunjungan kerja (Kunker) monitoring dan evaluasi (Monev) organisasi perangkat daerah (OPD) dengan menindaklanjuti keluhan dan aspirasi masyarakat Kecamatan Pasilambena, terkait dengan dampak kerusakan sarana prasarana dan infrastruktur, pasca terjadinya bencana gempa magnitudo 7,5 SR yang melanda wilayah Kecamatan Pasimarannu dan Pasilambena pada tanggal 14 Desember 2021 silam.

Hal tersebut ditandaskan wabup, usai membaca laporan dan pemberitaan media menyangkut persoalan kerusakan tanggul penahan ombak di pesisir barat Dusun Latokdok, Desa Kalao toa, Kecamatan Pasilambena yang sudah tiga tahun dikeluhkan warga.

Atas laporan dan informasi tersebut, wabup menyampaikan terima kasih dan sekaligus menandaskan kesiapannya untuk memimpin agenda kunjungan kerja lintas sektor dan OPD.

“Terima kasih atas laporan dan sarannya. Akan diatur kunjungannya, dengan tetap mempertimbangkan cuaca”.

“Agenda kunker akan diawali dengan pelaksanaan rapat koordinasi yang jadwalnya akan ditentukan menyusul”, Agar jelas progres masing masing program, karena dari awal, sudah kita lakukan koordinasi dan komunikasi dengan semua pihak agar melakukan pekerjaan dan pembenahan sesuai tupoksi dan tanggung jawab masing masing stakholders, paparnya, membalas pesan wartawan, sekira pukul 17.09 Wita, hari, Minggu (7/7/2024).(Fadly)

BACA JUGA :   Kerap Buat Resah Warga, Indukan Ular Ditaklukkan Regu Damkar Posko Bontomate'ne