Peringati 17 Agustusan, Musa Ahmad Buka Pasar Kreatif Simbarwaringin

1,300 views

LAMTENG- Dalam rangka memperingati HUT RI Ke – 77, Kecamatan Trimurjo melakukan rangkaian kegiatan yaitu pembukaan Pasar Kreatif Simbarwaringin (Pasimba) yang diketuai oleh Juju juliman.

Jalan sehat memperingati HUT RI – 77 ini digelar dengan berbagai jenis perlombaan salah satunya kreasi tumpeng, pemberian santunan anak yatim serta warga kurang mampu dan peresmian jalan Hotmix di kampung liman benawi, minggu (28/8/22).

Hadir pula pada rangkaian acara tersebut Bapak Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Adi Sriyono, Para OPD terkait di lingkungan Pemkab Lampung Tengah serta Camat beserta jajaran di Kecamatan Trimurjo. Kepala Kampung liman benawi Yono Rahadi mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang Alhamdulilah bisa hadir ini bukti cinta beliau kepada masyarakat Kampung Liman Benawi pada acara Jalan sehat sekaligus peresmian jalan. Lebih lanjut Kakam Liman Benawi melaporkan pembangunan jalan sepanjang 1 km telah selesai pembangunannya, masyarakat Liman benawi sangat bersyukur. “Bukti cinta bukti syukur kami pak kepada Bapak Bupati Musa Ahmad dan bisa kita nikmati bersama”.

Bupati Lamteng Musa Ahmad mengatakan dalam sambutannya mengatakan Saya sangat bahagia dan sangat bersyukur bisa hadir dlam rangka melaksanakan jalan sehat memperingati HUT RI – 77 dan peresmian jalan Hotmix di Kampung Liman Benawi. Mudah-mudahan malalui rangkaian kegiatan ini dapat memupuk semangat persatuan dan kesatuan di tengah masyarakat kita. Saya juga berharap dengan diresmikannya jalan hotmix di Kampung Liman Benawi dapat mempermudah mobilitas masyarakat serta dapat meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat. 100% APBD kita curahkan untuk masyarakat kita yang ada di Lampung Tengah ini hanya saja prosesnya harus bertahap. 

Saya juga barusan mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa Masjid yang berada di Dusun 6 Kampung Liman benawi setiap musim penghujan selalu tergenang banjir. Kemudian di Kampung Depok rejo jembatan penghubung antar dusun 4 ke dusun 5 perlu perbaikan sayap serta jembatan penghubung Dusun 4 ke dusun 6 juga perlu adanya perbaikan. Maka dari itu pak bupati mudah-mudahan tahun depan segera di bangun.

BACA JUGA :   Polres Lampung Tengah Tetapkan 7 tersangka dari 8 Orang yang Diamankan Tim Gabungan

“Insyaallah gak usah nunggu tahun depan, tahun ini kita atasi,” ujar Musa Ahmad”. (hms)