Muli Lampung Ajak Masyarakat Gunakan Aplikasi L Online Bank Lampung

1,713 views

LAMPUNG- Giany Putri Arief Ajak Masyarakat Gunakan L Online Dari Bank Lampung ajak masyarakat untuk gunakan L Online di Bank Lampung.

Ya, L- Online merupakan Sistem Aplikasi perbankan berbasis Mobile Application (android dan ios) yang digunakan oleh Nasabah untuk melakukan transaksi perbankan baik finansial maupun non finansial.

Saat ini, dara manis kelahiran Bandarlampung 21 Juli 1999 lalu itu merupakan FO (funding officer) Bank Lampung.

Jebolan Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Lampung ini mengatakan, Fiture yang terdapat dalam fasilitas L Online antara lain Informasi Rekening ; Transfer antar sesama Bank Lampung/Bank Lain ; Beli/Bayar antara lain -Isi ulang pulsa; Isi Ulang Paket Data Internet; Pasca Bayar, Pembayaran E-Samsat (Pajak Kendaraan Bermotor); Pembayaran PBB (Pajak Bumi dan Bangunan); Pembayaran BPHTB (Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan); Pembayaran Pajak Daerah Lainnya (Pajak Air Tanah; Pajak Hotel; Pajak Restaurant; Pajak Hiburan; Pajak Reklame; Pajak Retribusi; Parkir; Pajak Mineral dan Pajak Penerangan Jalan dan Pembelian Token Listrik PLN.

“Dengan berbagai fasilitas yang dimiliki L Online dari Bank Lampung, yuk kita gunakan fasilitas ini,” ajak duta batik lampung 2017, muli pesawaran 2020 dan muli runner up 5 Lampung 2020 itu.

Untuk diketahui, berbagai prestasi yang ditorehkan wanita dengan postur 179 cm itu diraihnya tidak terlepas dari hobinya mengikuti berbagai even modelling.

Besarnya dukungan keluarga juga menjadi menjadi motivasi tersendiri baginya. Diakuinya tanpa dukungan keluarga ia tidak akan ada dia yang sekarang. (*/dit)

BACA JUGA :   Alhamdulillah, Pemprov Lampung Realisasikan Dana Bagi Hasil dan Insentif Tenaga Kesehatan