Dirut Bank Lampung Serahkan CSR ke Kabupaten Mesuji

716 views

MESUJI- Direktur Utama Bank Lampung Presley Hutabarat serahkan bantuan CSR berupa tugu Macan dan Tugu Garuda Hitam kepada Bupati Mesuji Saply , Rabu (23/3/21) lalu.

Penyerahan tersebut dilakukan mulai dengan meninjau langsung ke lokasi tugu tersebut didirikan, yang berlokasi di Desa Brabasan Kabupaten Mesuji kemudian dilanjutkan ke aula Kantor Bupati Kabupaten Mesuji.

Turut hadir dalam penyerahan CSR tersebut Ahmad Jahri Kepala Divisi Kredit Bank Lampung, Ary Satria Pimpinan Bank Lampung KCP Simpang Pematang dan Jajaran pejabat teras Kabupaten Mesuji.

Dalam sambutannya, Presley mengatakan bahwa sebagai bentuk komitmen Bank Lampung terhadap pembangunan nyata di wilayah kerjanya, Bank Lampung memberikan bantuan berupa CSR Tugu Macan dan Tugu Garuda Hitam.

Manajemen Bank Lampung berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Mesuji untuk bisa mengenal ciri khas di daerah Mesuji.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Mesuji untuk bisa mengenal ciri khas di daerah Mesuji,” ujarnya.

Tidak lupa juga Presley Hutabarat mensosialisasikan bahwa Bank Lampung telah menghadirkan layanan digital L-Smart, diharapkan program ini dapat membantu masyarakat Lampung dan berpartisipasi aktif memajukan taraf ekonomi masyarakat di seluruh Provinsi Lampung. Selain L-Smart, hadir juga produk seperti L-Online dan L-Save untuk semakin memanjakan nasabah Bank Lampung melalui layanan digital yang sangat modern. (rls/dit)

BACA JUGA :   Tinggalkan Lampura, Yuliana Sagala Dinilai Gagal Jadi Kajari