Walikota Metro Hadiri E-Tournament Saburai Cup 2021

359 views

METRO- Walikota dan Wakil Walikota Metro hadiri acara Penutupan E-Tournament Saburai Cup 2021 Dojang Two Rtc yang berlangsung di jalan Bunggur 15 Kauman Kelurahan Metro, Kecamatan Metro Pusat, Minggu (8/03/21).

“Hari ini kita berada TWO RTC di jalan Bunggur 15 Kauman Kota Metro.
Kegiatan seperti ini harus mendapatkan Apresiasi, bahwa masyarakat kita ini mempunyai bobot dan nilai. Dalam hal ini masuk kedalam kegiatan olahraga. Saya juga berjanji kalau mau latihan di TMII boleh sekalian setelah latihan langsung berenang dan saya gratiskan,dan saya sangat mendukung sekali kegiatan seperti ini kalau bisa besok-besok Koni Metro nya hadir untuk penyemangat latihan anak-anak,” tutur Walikota Metro Wahdi.

Sementara itu, l Manajer Dojang Two Rtc Indriyani mengatakan bahwa semua atlet yang terjun dalam perlombaan ini berhasil meraih.

“Atlet 50 yang ikut mendapatkan mendali, salah satunya Olivia yang mendapatkan sebanyak 7 mendali dari 50 mendali yang ada, yang terdiri dari anak-anak atlet Taekwondo Metro yaitu Gedta dan Dojang Two Rtc,” sebutnya.

Dikatakannya, kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 25-28 februari dan hari ini adalah pembagian mendali.

“Harapan saya untuk Kota Metro semoga atlet atletnya berkembang semua dan ada kemajuan dibawah naungan bapak Sutrisna yang merupakan Ketua Taek-Wondo Metro,” ucapnya.

Sementara itu, menurut Lurah Kelurahan Metro, Ismadi Sumiarso, Dojang Two Rtc 15 kauman RW 08 di Kelurahan Metro ini sudah tiga kali berturut turut mendapatkan juara umum ditingkat provinsi.

Lanjut Lurah Ismadi Sumiarso Harapan atlet atlet di Kota Metro ini agar dapat bersemangat lagi dan bisa mempertahankan seperti sekarang ini,mengukir prestasi lagi seperti tahun tahun sebelumnya,pungkasnya.(rls/dit)

BACA JUGA :   GML Bagikan Masker dan Sembako