Partikel Project Kota Metro akan Adakan PARTIKEL MOTODAY 2024

590 views

Kota Metro – Wali Kota Metro, dr. Wahdi, Sp.OG(K), MH melakukan audensi dengan Komunitas Partikel Project Kota Metro, yang berlangsung di Ruang Kerja Wali setempat, Senin (22/04/2024).

Ketua Komunitas Partikel Project Kota Metro, Riza, melaporkan bahwa komunitas Partikel Project Kota Metro akan mengadakan PARTIKEL MOTODAY 2024 yang merupakan acara kontes dan modifikasi kendaraan roda 2 yang akan diselenggarakan pada Minggu 28 April 2024 di Waterboom TMII Metro Lampung.

“Pada kegiatan tersebut, kami juga akan mengadakan kegiatan sosial yaitu donor darah dan pengalangan dana yang diperuntukan untuk pada penderita kanker yang ada di Kota Metro, “terangnya.

Reza mengungkapkan bahwa kegiatan PARTIKEL MOTODAY 2024 merupakan kegiatan pertama diadakan oleh Partikel Project di Kota Metro yang diselenggarakan skala nasional.

“Tujuan kegiatan yang diadakan oleh Partikel Project Kota Metro untuk mempromosikan dan memperkenalkan Kota Metro pada daerah lain. Kami memperkirakan akan ada sekitar 1.000 orang dengan jumlah peserta sebanyak 70 motor,” paparnya.

Selanjutnya, peserta yang mengikuti kontes modifikasi pada PARTIKEL MOTODAY 2024 terdiri dari berbagai wilayah yaitu Bandar Lampung, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kota Metro, Lampung Tengah dan Palembang.

“Kami juga bekerjasama dengan event organizer dan didukung oleh Disporapar Kota Metro, UMKM serta tentunya di support oleh Pemerintah Kota Metro, ” jelasnya.

Sementara itu, Wali Kota Metro, Wahdi Siradjuddin, mengapresiasi kegiatan PARTIKEL MOTODAY 2024 yang merupakan kegiatan kontes modifikasi kendaraan roda 2, dimana didalamnya memiliki nilai sosial serta nilai ekonomi bagi masyarakat Kota Metro.

“Sesungguhnya kita selalu memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan yang memiliki nilai-nilai positif khususnya untuk Kota Metro dengan mengajak para UMKM yang ada di Kota Metro, “ungkapnya.

BACA JUGA :   Sekretariat AJOI Metro Diresmikan, Kadiskominfo Ajak Bersinergi

Wahdi juga mengingatkan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan yang diadakan skala nasional tersebut, dibutuhkan kemampuan mengelola dan mengakomodasi setiap detail yang berhubungan dengan acara yang akan dilaksanakan.

“Saya berharap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Kota Metro dapat saling koordinasi dengan pemerintah, serta tidak lepas dari kegiatan ekonomi sosial dan UMKM yang ada,” pesannya.

Sebagai Wali Kota Metro, Wahdi berharap kegiatan yang akan diadakan oleh Partikel Project Kota Metro dapat berjalan sukses dan membawa kemajuan untuk Kota Metro. (*)