WAY KANAN- Nasabah Bank Lampung di Way Kanan minta pelayanan Bank Lampung yang ada di Pemda Way Kanan ditingkatkan.
Ya, sejumlah nasabah yang akan bertransaksi di Bank kebanggaan masyarakat lampung itu mengaku kesal lantaran petugas teller baru menjalankan tugasnya diatas jam 09.00 wib, padahal orang yang mengantri sudah datang sejal pukul 08.00 wib.
Belum lagi masin ATM yang kerap kali tidak bisa digunakan lantaran duit di dalamnya habis.
“Dengan adanya pelayanan yang kurang dari seorang teller tersebut kami sangat kesal udah siang belum juga datang ditambah lagi ATM tidak berfungsi dengan baik, ” ujar Ahmad, salah satu nasabah.
“Harapan Kami sebagai nasabah, pelayanan di bank lampung ini harus ditingkatkan agar benar-benar bisa meng cover kebutuhan nasabah tanpa harus menghambat aktifitas yang lain,” lanjutnya.
Pada bagian lain, salah satu petugas Bank Lampung Way Kanan yang enggan disebutkan namanya membenarkan bahwa transaksi pelayanan kerap dilakukan diatas pukul 09.00 wib.
” ya dia datang setiap harinya rata rata di atas pukul 09.00 wib, kadang jam 09.15 ata 09.20 wib. begitu setiap harinya,” sebutnya. (aldi/dit)