Komunitas Peduli Sesama Kab. Selayar Berharap Bantuan Donasi

564 views

Sulawesi Selatan – Rencana rehabilitasi dan rekonstruksi bangunan rumah warga korban bencana di Jln. M. T. Haryono, Lingkungan Bonehalang Selatan yang terletak di Kelurahan Benteng Selatan, Kecamatan Benteng, Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan, yang dinilai tidak layak mendapatkan sentuhan bantuan tanggap darurat bencana, digagas, dan diinisiasi Komunitas Peduli Sesama, Kaupaten Selayar.

Kegiatan rehabilitasi kembali bangunan rumah korban, rencananya akan didanai melalui open donasi peduli korban bencana yang diharapkan bersumber dari donatur, kaum dermawan, relawan kemanusiaan, serta orang orang baik yang berkenan menyisihkan sebahagian hartanya untuk membantu proses percepatan kegiatan rehabilitasi kembali bangunan rumah korban dimaksud.

Koordinator Komunitas Peduli Sesama Kabupaten Selayar, Fadly Syarif, S. I. Kom, berharap, “inisiasi ini, bisa mendapatkan sokongan dari warga dan keluarga masyarakat Selayar, baik yang bermukim di Selayar, maupun warga Selayar di luar daerah.”

Tokoh, warga, dan keluarga masyarakat Selayar di luar daerah, diharapkan akan ikut berempati dan berkontribusi mendonasikan sebahagian rezekinya untuk membantu kelancaran rencana pembangunan kembali rumah korban yang sudah berbulan bulan terbengkalai.

“Donasi serupa diharapkan bersumber dari bantuan perhatian pemerintah pusat dan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan,” pungkasnya kepada wartawan, Senin, (1/4) pagi. (*)

BACA JUGA :   Kemenkumham Jabar Ikuti Senam Bersama Kemenkumham Produktif