Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman Gelar Safari Ramadhan

709 views

Kota Metro – Untuk mempererat tali silaturahim dengan warga, Wakil Walikota Metro Qomaru Zaman, bersama staffnya menggelar kegiatan Safari Ramadan, di Mushola At-Tazkir Hadimulyo Barat, Rabu (13/03/2024).

Dalam kegiatan Safari Ramadan tersebut, Pemerintah Kota Metro turut menyalurkan bantuan berupa ambal 1 gulung dan 1 unit pengeras suara yang diserahkan secara simbolis oleh Wakil Wali Kota Metro dan diterima oleh pengurus masjid.

Dalam kesempatan ini Qomaru Zaman, mengatakan bahwa atas nama Pemerintah Kota Metro mengucapkan terima kasih atas sambutannya yang begitu hangat di Mushola At-Tazkir ini.

“Mudah – mudahan kehangatan Pemerintah Kota Metro bersama masyarakat akan semakin mesra di tahun – tahun mendatang,” ujarnya.

Kemudian ia menjelaskan kegiatan terkait safari Ramadan di bagi menjadi 2 tim, tim 1 di pimpin Bapak Wali Kota langsung dan tim 2 di pimpin oleh saya.

“Insya Allah kami akan menyebar se Kota Metro dan ingin menjemput hikmah dari bulan suci Ramadan ini. Saya berharap pertemuan ini akan membawa kerukunan antar sesama masyarakat, Pemerintah Kota Metro memberikan apresiasi yang setinggi – tingginya atas pelaksanaan pemilu kemarin di Kota Metro berjalan dengan damai, tertib dan kondusif,” katanya.

Kemudian Subandi selaku Tamir mushola At – Tazkir, mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada bapak wakil walikota beserta rombongan yang bersedia hadir di mushola ini.

“Kami minta maaf jika dalam penyambutan mungkin ada hal-hal yang kurang pas sekali lagi pengurus mushola meminta maaf yang sebesar – besarnya.Kami disini kalo untuk sholat berjamaah sudah berjalan 5 waktu dan untuk pengajian ibu – ibu baru sebulan sekali guna memakmurkan mushola ini,” katanya. (*)

BACA JUGA :   Bahas LKPJ Walikota dan Raperda, DPRD Kota Metro Gelar Rapat Paripurna