Bupati Lampung Tengah Cek Sembako di Pasar Bandar Jaya Plaza

1,191 views

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengecek ketersediaan Sembako dan Bahan Pangan Lainnya di Pasar Bandar Jaya Plaza pada hari Kamis 7 Maret 2024, dalam kesempatan tersebut turut hadir Forkopimda, Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan, serta Kepala UPT Plaza Bandar Jaya.

Bupati beserta rombongan hadir langsung guna mengecek ketersediaan dan memantau harga sembako menjelang Bulan Ramadhan beberapa hari lagi, Musa juga langsung berdialog bersama para pedagang mengenai harga dan kondisi pasokan di Plaza Bandar Jaya, terutama harga beras yang beberapa waktu lalu melonjak dan mengalami kelangkaan, tidak hanya itu Bupati juga mengecek harga daging, Ayam, Cabai dan lainnya guna ketersediaannya terjamin dan harga yang stabil menjelang Bulan Ramadhan.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad saat diwawancarai awak media mengatakan berdasarkan kondisi di lapangan bahwasanya pasokan sampai saat ini aman dan stabil meskipun ada beberapa kenaikan pada telur, ayam dan beberapa barang lainnya, untuk itu Bupati menugaskan Dinas Koperasi, UMKM dan Perdagangan untuk menghubungi para pemasok di seluruh pasar di Lampung Tengah untuk memenuhi kebutuhan barang yang dicari oleh masyarakat. (*)

BACA JUGA :   Gelar Rakor, Musa Ahmad Bedah Program Kerja