Safari Dakwah, Majelis Taklim Metro Hadirkan Ustadzah Astri Ivo

754 views

Kota Metro – Majelis Taklim Masjid Taqwa Kota Metro menggelar Safari Dakwah bertema “Kita Bersama Palestina Dari Indonesia untuk Palestina” dengan menghadirkan Ustadzah artris Astri Ivo. Safari Dakwah kali ini digelar di Masjid Taqwa Kota Metro, Jumat (16/02/2024).

Staf Ahli Wali Kota Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Silfia Naharani dalam sambutannya manyambut kedatangan Astri Ivo dan berharap dengan kehadirannya dapat memotivasi semua untuk terus berikhtiar dan menunjukkan keberpihakan kita terhadap Palestina.

“Hal ini selain sebagai bentuk implementasi kita atas isi pembukaan UUD 1945 alinea pertama (Bahwa sesungguhnya kemerdekaan adalah hak segala bangsa dan oleh sebab itu, maka penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan peri kemanusiaan dan peri keadilan), ini juga sekaligus menjadi tanda cinta kita terhadap Palestina karena negara tersebut adalah salah satu negara yang pertama kali mengakui kemerdekaan Indonesia,” ucapnya.

Silfia juga berharap melalui kegiatan ini dapat mengajak semua untuk terus mempererat dan memperkokoh rasa kebersamaan, rasa persatuan dan kesatuan di antara kita semua untuk dapat sama-sama menunjukkan tekad dan dukungan kita terhadap Palestina.

“Hal ini sangat penting karena dengan adanya kebersamaan, persatuan dan kesatuan, maka Insya Allah kita akan dapat membantu meringankan beban penderitaan yang dialami masyarakat Palestina,” ungkap Silfia.

Dalam tausiyahnya, Astri Ivo mengajak jamaah untuk berdoa dan membantu saudara-saudara di Palestina. Baik bantuan moril, materil dan juga yang lain yang sekiranya bisa membantu meringankan penderitaan masyarakat Palestina. (*)

BACA JUGA :   Pemkot Metro Kembali Gelar Bazar Pasar Murah Bantu Masyarakat