Amankan Pemilu 2024, Kapolres Pesawaran Apresiasi Anggotanya

1,039 views

PESAWARAN- Kapolres Pesawaran, AKBP Maya Henny Hitijahubessy apresiasi seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Pesawaran, terlebih kepada personil BKO Polda Lampung.

” Dengan segala kerendahan hati, saya ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak terkait, yang terlibat dalam kegiatan pengamanan Pemilu 2024, terutama kepada personil BKO Polda Lampung yang dengan dedikasi dan penuh tanggung jawab dari proses awal sampai suksesnya gelaran pemilu dilaksanakan,” ucap Maya, Kamis (15/02/2024) Sore.

Dia mengatakan, kegiatan proses pengamanan Pemilu baik pengamanan logistik dan TPS, jumlah personil BKO Polda Lampung yang terlibat mencapai 152 orang, dengan penyebaran tugas yang mencakup pengamanan TPS (58 personil), Dit Samapta (62 personil), dan Sat Brimob (31 personil). 

” Tugas mereka tidak hanya terbatas pada pengamanan TPS, namun juga mendukung proses penghitungan dan distribusi surat suara hingga tahap akhir,” ujarnya

Apel yang merupakan sebagai bentuk konsolidasi ini, menjadi momen untuk merapatkan barisan, memastikan koordinasi yang baik antar instansi dan memperkuat sinergi dalam menjaga keamanan selama proses pemilihan berlangsung.

” Dengan semangat yang sama, Polres Pesawaran dan personil BKO Polda Lampung berkomitmen untuk menjaga integritas dan keamanan Pemilu 2024, demi capaian terwujudnya proses demokrasi yang lebih berkualitas,” terangnya

” Semoga dengan dukungan dan kerjasama semua pihak, Pemilu 2024 di Pesawaran dapat berjalan lancar, aman, dan damai,” pungkasnya. (rid)

BACA JUGA :   Kejari Tulang Bawang Unjuk Gigi! 3 Tersangka Dugaan Korupsi Anggaran Pendapatan Belanja Kampung Ditahan