Mardiana Musa Ahmad Hadiri Rakor Darma Wanita Lampung Tengah

1,286 views

Lampung Tengah – Penasehat Darma Wanita Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad menghadiri dan membuka acara rapat kordinasi Darma Wanita Lampung Tengah triwulan 1 tahun 2024. Bertempat di Aula Siger lantai IV Pemkab Lampung Tengah, Jum’at 02 Februari 2024. Hadir dalam acara tersebut Wakil Penasehat DWP Ny. Indria Sudrajat Ardito Wijaya, Ketua DWP Lampung Tengah Ny. Armaliya Kusuma Riyadi, Narasumber dr. Eny Purwanti dari RSUD Demang Sepulau Raya, Para ibu Staf Ahli Bupati, Para ibu Asisten, Ketua DWP Unsur Perangkat Daerah, Ketua DWP Unsur Pelaksana Kecamatan, Para istri Kepala Bagian, Pengurus DWP Lampung Tengah dan tamu undangan.

Dalam laporannya Ketua DWP Lampung Tengah Ny. Armaliya Kusuma Riyadi, Pada rapat ini adalah Rapat Koordinasi DWP Triwulan 1 pada masa jabatan saya selaku Ketua DWP yang menggantikan Ketua DWP sebelumnya yaitu Ny. Yulita Nirlan yang telah memasuki masa purna tugas. Dalam menjalankan amanah ini saya memohon bimbingan dan arahan dari Ibu Penasehat dan Ibu Wakil Penasehat.

Ny. Armaliya Kusuma Riyadi berpesan Kepada seluruh Ibu-ibu DWP saya juga meminta bantuannya dan kerjasamanya dalam kita melaksanakan program kegiatan DWP kedepan. Saya berharap apabila ada kritik dan saran yang membangun agar dapat disampaikan hal ini semata-mata untuk kemajuan DWP dan mewujudkan Lampung Tengah Berjaya. Sementara itu dalam arahannya Penasehat Darma Wanita Kabupaten Lampung Tengah Hj. Mardiana Musa Ahmad mengucapkan selamat Kepada ibu Armaliya Kusuma Riyadi atas amanah yang diemban sebagai Ketua DWP Kabupaten Lampung Tengah begitu juga kepada pengurus DWP PAW dapat menjalankan program kerja DWP tahun 2024 dengan sebaik-baiknya.

Di akhir sambutanya Hj. Mardiana Musa Ahmad berpesan kepada seluruh jajaran DWP Kabupaten Lampung Tengah yang telah melaksanakan seluruh kegiatan DWP dengan baik dan mampu melaporkan kegiatan E-Reporting hingga peringkat 3 se-Provinsi Lampung. Mari terus kita tingkatkan prestasi kita di semua bidang dan saya harapkan Dharma Wanita Persatuan mampu bersinergi dengan organisasi lain yang ada di Kabupaten Lampung Tengah. Sering saya utarakan pentingnya 3K yaitu Komunikasi, Koordinasi dan Konsolidasi. (*)

BACA JUGA :   Nessy Mustafa Bakal Gratiskan Pelayanan Kesehatan Bagi Masyarakat Lampung Tengah yang Tak Tercover BPJS Kesehatan