Besok, PDIP Lampung Gelar Kampanye Akbar! 5000 Kader Bakal Penuhi Lapangan Kampung Sawah Brebes

3,351 views
Umar Ahmad. Foto: Ist

BANDARLAMPUNG – DPD PDIP Lampung bakal gelar kampanye rapat umum akbar, baik untuk Pilpres maupun Pileg 2024.

Kampanye akan dipusatkan di Lapangan Bola Kampung Sawah Brebes jalan Sugriwo No.35 Sawah Brebes, Tanjungkarang Timur, Bandarlampung, Minggu (28/1/2024) besok.

”Kampanye akan kita mulau pukul 08.15 WIB sampai dengan selesai. Kami minta seluruh kader bisa hadir sebelum acara dimulai,” kata Wakil Ketua DPD PDIP Lampung, Umar Ahmad.

Ia menyebut, peserta kampanye akbar itu dihadiri seluruh DPC, PAC, ranting dan anak ranting PDI Perjuangan se Lampung.

Selain itu, anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan anggota DPRD Kabupaten/Kota fraksi PDI Perjuangan se Lampung. Kepala daerah dan atau wakil kepala daerah baik tingkat provinsi/kabupaten/kota dari kader PDI Perjuangan se Lampung juga datang.

Kemudian, DPD PDI Perjuangan Lampung juga mengundang, para calon anggota legislatif DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten/kota PDI Perjuangan se Provinsi Lampung. Lalu, badan dan sayap partai tingkat daerah dan cabang se Lampung serta seluruh kader dan simpatisan PDI Perjuangan se Provinsi Lampung.

”Setiap peserta kampanye akbar, kami minta memakai seragam partai warna merah atau kaos bergambar Ganjar – Mahfud. Peserta kurang lebih ada lima ribu kader hadir di acara tersebut,” tegas mantan Bupati Tulangbawang Barat itu. (rls/dit)

BACA JUGA :   Gubernur Arinal Terima Kunjungan Tim Verifikasi dari Sekretaris Militer Presiden Republik Indonesia dan Kementan RI