Pemkot Metro Gelar Lomba Teknologi dan Inovasi

649 views

Metro – Pemkot Metro kembali gelar lomba teknologi dan inovasi terapan yang dapat diikuti oleh para siswa dan juga mahasiswa Kota Metro.

Lomba teknologi dan inovasi terapan tersebut dapat diikuti secara berkelompok yang tiap kelompok beranggotakan 4 orang dengan identitas warga Kota Metro dan berstatus pelajar atau mahasiswa aktif.

Tiap kelompok yang ingin ikut serta dalam perlombaan tersebut diharuskan menciptakan 1 karya orisinil kerja kelompok yang belum pernah atau ada yang serupa pada perlombaan sejenis dengan syarat adanya surat pernyataan orisinalitas yang dapat Menyatakan bahwa karya beserta laporan Tugas Akhir ini adalah benar, merupakan hasil karya sendiri dan bukan duplikasi dari hasil karya orang lain.

Kemudian para peserta dapat mendaftar dengan cara menuangkan karya dalam bentuk proposal yang berisikan judul karya, jenis karya (digital/non digital), rancang bangun minimum 300 Kata (menjelaskan: permasalahan, metode, tahapan, keunggulan, kelemahan, keterbaruan karya), dengan tujuan dan manfaat beserta hasil dan foto karya, dan juga identitas peserta disertai nomor yang dapat dihubungi. Karya dikumpulkan paling lambat tanggal 07 Februari 2024 sebanyak 2 hardcopy ke Kantor Bappeda Kota Metro cq. Bidang Perencanaan, Pengendalian, dan Litbang.

Bagi kelompok yang karya teknologi dan inovasinya terpilih akan mendapatkan piala dan piagam penghargaan dari Walikota Metro serta uang pembinaan serta akan diikutsertakan pada lomba tingkat Provinsi dan Nasional. (*)

Bagi yang ingin mendaftar dapat menghubungi
Wiwik: 0895-3585-66241 & Maya: 0852-7364-4551

BACA JUGA :   Tangani Corona, Pemkot Metro Gelontorkan Duit Rp4 Miliar