Bupati Musa Ahmad Buka Acar Rakor Perangkat Daerah

1,254 views

Lampung Tengah – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad membuka acara Rapat Koordianasi Perangkat Daerah Bulan Januari 2024 bertempat di Ruang BJW Komplek Rumah Dinas Bupati Nuwo Balak pada hari Kamis 18 Januari 2024. Dalam kesempatan tersebut hadir Pj. Sekda, Asisten, Staf Ahli, Kepala Perangkat Daerah serta Camat.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam arahannya mengatakan di tahun 2024 untuk bisa menindaklanjuti apa yang menjadi evaluasi dari BPK sehingga pelaksanaan kegiatan anggaran di 2024 bisa berjalan dengan baik dan apa yang menjadi evaluasi sebelumnya untuk diubah dan diperbaiki. Selanjutnya Bupati meminta para Camat untuk bisa standby di kecamatan masing-masing menjelang Pemilu 2024 sehingga apa yang menjadi kendala bisa dilaporkan dan segera ditindak lanjuti.

Ditambahkan Musa Ahmad dirinya berharap menjelang kondisi Pemilu 2024 Lampung Tengah tetap kondusif dan aman sehingga kegiatan masyarakat bisa berjalan normal dan pesta demokrasi bisa terlaksana dengan baik. Musa Juga berpesan dimana musim penghujan ini untuk bisa menjaga lingkungan dan mengantisipasi sejak awal guna tidak terjadi Banjir juga Antisipasi Wabah DBD yang biasa hadir di musim penghujan. (Diskominfotik/feb)

BACA JUGA :   Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Disdukcapil Lampung Tengah Lakukan MoU dengan PT Pos Indonesia