Walikota Wahdi beserta Jajaran Silaturahmi dengan Masyarakat Rejomulyo

801 views

Kota Metro – Walikota Metro H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG (K), M.H beserta jajaran melakukan Solat Jum’at sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Rejomulyo, Metro Selatan, Jum’at (05/01/2024).

Selain itu, Pemerintah Kota Metro melalui Wali Kota Metro pada kesempatan ini memberikan bantuan di Masjid LDII Babul Jannah berupa karpet, 1 ambal, 1 sajadah imam dan 2 buku.

Walikota Metro H. Wahdi Siradjuddin, Sp.OG (K), dalam kesempatannya, menyampaikan bahwa beberapa waktu yang telah melakukan solat jum’at atau solat – solat lainnya kurang lebih 423 masjid dan mushola di Kota Metro.

“Tentu kita ingin tempat – tempat ibadah yang ada di Kota Metro semuanya baik. Memakmurkan masjid itu adalah satu hal yang sangat baik sekali,” kata Wahdi.

Wahdi juga mengatakan Alhamdulillah juga bersama forum kerukunan umat beragama, kehidupan beragama di Kota Metro ini sangat baik sekali. Ini yang sesungguhnya kita inginkan, sehingga dapat membangun Kota Metro ini dengan baik.

“Tentunya pasti ada perbedaan di sana dan disini, namun hal ini bukan menjadi suatu hal yang besar. Maka dengan itu, sesungguhnya harus bersama – sama kita pahami dan teladani bersama sebagai umat yang memberikan nilai – nilai yang baik yang mencegah kejahatan dan mengajak dalam kebaikan,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Margono selaku lurah Rejomulyo menyampaikan atas nama pribadi dan masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Walikota dan jajaran yang sudah menyempatkan waktu hadir dan atas bantuan yang di berikan di Masjid Babul Jannah. (hum/feb)

BACA JUGA :   Bagikan Paket Sembako, GML Metro Konsisten Peduli Masyarakat Kurang Mampu