Sah!! Penegasan Tapal Batas Kampung Panca Mulya dan Tiyuh PDSM Disepakati

1,637 views

TULANG BAWANG – Rapat Penegasan Tapal Batas dua kampung dan satu tiyuh kabupaten tulang bawang dan kabupaten tulang bawang barat, yakni kampung panca mulya kecamatan banjar baru, kampung Banjar dewa, kecamatan banjar agung dan tiyuh pagar dewa suka mulya, kecamatan pagar dewa, bertempat di GSG Kampung Panca mulya, Jumat (5/1/24). 

Rapat penegasan tapal batas kampung Panca mulia dengan kampung banjar dewa, dan tiyuh pagar dewa suka mulya di laksanakan denganghidmat, yang di hadiri oleh Camat Banjar Baru beserta jajarannya, kepala Tiyuh suka Mulya dan jajarannya, sekretaris Kampung banjar dewa dengan jajarannya, badan permusyawaratan kampung (BPK )Panca Mulia beserta Anggota, Badan Permusyawaratan Tiyuh (BPT )Tiyuh Pagar dewa Suka Mulya dan jajarannya.

Asep selaku, Kepala Kampung Panca mulya  berharap, dengan terlaksana nya penegasan tapal batas berarti diakui secara aturan dan perundang-undang Permendagri kami bisa bertetangga dengan tiyuh pagar dewa suka mulya,bisa berjalan baik, tidak ada permasalahan terkait perbatasan ataupun sengketa sengketa lahan, harapnya. 

“sehingganya kedepan bermasyarakat kita dengan tiyuh pagar dewa suka mulya akan lebih harmonis, agar kita mudah sama sama membangun kampung dan tiyuh masing-masing, bahkan kita Berkaloborasi dengan kepemimpinan kepalo tiyuh pagar dewa suka mulya Warwari, dan saya Selaku kepala Kampung panca mulya kedua kampung dan tiyuh bisa bersinergi,” jelas Asep.

Ditempat yang sama, kepalo tiyuh pagar dewa suka mulya, Warwari mengungkapkan harapan yang sama, agar kedua kampung kedepan bisa bekerja sama dan bersinergi, tutup Warwari. (Lm) 

BACA JUGA :   Tim Surveyor Lakukan Reakreditasi, Puskesmas Tuba I Optimis Raih Akreditasi Paripurna