MAXstream Rilis Serial Orisinal Suspense Crime-Thriller

689 views

JAKARTA — Dalam upaya memenuhi kebutuhan hiburan digital masyarakat dan meningkatkan perkembangan industri kreatif perfilman Indonesia, Telkomsel melalui MAXstream, bersama dengan Denny Siregar Production dan Maxima Pictures, berkolaborasi merilis serial suspense crime-thriller “Madam Rose”, yang akan bisa disaksikan secara eksklusif dan tanpa tambahan biaya, hanya di MAXstream mulai 29 Desember 2023.

Diadopsi dari kisah nyata tragis perjalanan seorang wanita yang mengadu nasib di Jakarta dan berakhir dengan menjadi ratu kriminal yang disegani, 6 episode serial MAXstream Original yang disutradarai oleh Jose Poernomo tersebut dibintangi oleh sederet aktor ternama seperti Erika Carlina, Gibran Marten, Iwa K, Yama Carlos, Mario Topaz, Andy Boim, Shan Ryadim Reihana Hanif, Dame Aning, Chelsea Shania, hingga Roewina Omboh.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan “Selaras dengan semangat Indonesia yang terus menginspirasi Telkomsel untuk terus menciptakan terobosan, serial ‘Madam Rose’ menjadi perwujudan komitmen Telkomsel dalam membuka semua peluang kehadiran ragam konten hiburan digital berkualitas yang relevan dan melampaui ekspektasi melalui MAXstream, the home of Indonesia quality contents. Melalui peningkatan kualitas dan produktivitas MAXstream, Telkomsel terus berkolaborasi bersama para sineas dan talenta lokal guna mendorong perkembangan industri kreatif perfilman Indonesia, sekaligus menghadirkan pengalaman digital lifestyle terdepan bagi para pelanggan. Semoga serial terbaru MAXstream Original dengan genre suspense crime-thriller kali ini bisa diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Indonesia.”

Serial “Madam Rose” bercerita tentang perjalanan Kiera (Erika Carlina), seorang gadis desa yang mencoba peruntungan di Jakarta dengan bekerja di tempat perjudian gelap milik Chandra (Iwa K) dan tanpa disangka terjerumus dalam jaringan peredaran narkotika dan obat terlarang. Keterlibatan Kiera dengan Chandra dan saingan bisnisnya, Marco (Yama Carlos) mendorong penyelidikan oleh polisi, yang mana menimbulkan kedekatan dan benih asmara antara anggota kepolisian Ardi (Gibran Marten) dan Kiera. Lantas, Chandra yang menganggap Kiera telah berkhianat kemudian menghilangkan salah satu orang terdekat Kiera. Kiera akhirnya menyusun sebuah balas dendam yang penuh intrik, melangkahkan dirinya lebih jauh ke dalam dunia yang semakin gelap.

BACA JUGA :   Peringati Hari Jadi ke- 56, Bank Lampung Gelontorkan Bantuan Rp180 Juta

Informasi lebih lanjut tentang serial “Madam Rose” dan berbagai konten eksklusif seperti trailer, sinopsis, behind the scenes, hingga klip wawancara bersama para pemain, dapat diakses melalui akun Instagram @maxstream.tv.

MAXstream sendiri merupakan platform video dari Telkomsel yang menayangkan beragam konten hiburan digital dalam bentuk video-on-demand dan memproduksi film yang dapat dinikmati di berbagai kanal penayangan, mulai dari bioskop, platform Over-the-Top (OTT), hingga Free-to-Air (FTA). Sejak peluncurannya pada 2018, MAXstream telah menghadirkan lebih dari 300 konten film dan serial orisinal, diunduh oleh sebanyak 34 juta pelanggan, dan telah mencatatkan jumlah active user hingga 13 juta pelanggan pada November 2023. (rbt/feb)