Direksi Pertamina Patra Niaga Pantau Langsung Sarfas di Sumsel dan Lampung

574 views

PALEMBANG — Guna memastikan kesiapan seluruh kegiatan operasi dan layanan kepada masyarakat berjalan dengan lancar di momen Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Direksi PT Pertamina Patra Niaga melakukan kunjungan ke berbagai sarana dan fasilitas Pertamina Patra Niaga yang berada di Sumatera Bagian Selatan.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Perencanaan dan Pengembangan Bisnis PT Pertamina Patra Niaga Sub Holding Commercial & Trading, Harsono Budi Santoso didampingi oleh Executive General Manager Regional Sumbagsel, Zibali Hisbul Masih memantau langsung fasilitas unit operasi pendistribusian bahan bakar seperti Depot Pengisian Pesawat Udara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang, Integrated Terminal Palembang dan Integrated Terminal Panjang.

Direktur Perencanaan dan Pengembangan Bisnis PT Pertamina Patra Niaga, Harsono Budi Santoso juga langsung turun mengunjungi beberapa lokasi SPBU guna memastikan pelayanan prima diberikan kepada konsumen di wilayah Palembang dan Lampung.

Budi menyampaikan bahwa Pertamina Patra Niaga secara keseluruhan telah siap melayani masyarakat selama periode satgas natal 2023 dan tahun baru 2024.

“Pertamina siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat serta seluruh sarana dan fasilitas BBM, LPG serta Avtur dalam kondisi yang optimal, begitu juga untuk ketahanan stok dalam kondisi yang aman” ungkap Budi.

Untuk itu sejumlah layanan tambahan Pertamina Siaga khususnya yang berada di wilayah Regional Sumbagsel sudah tersedia dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat diantaranya 81 SPBU Siaga, 5.540 Outlet Pangkalan LPG Siaga, 7 unit Kiosk Pertamina Siaga, 16 SPBU Kantong dan 15 unit Motorist.

Dalam kesempatan tersebut, Budi beserta rombongan juga berkesempatan untuk menyapa para pelanggan setia Pertamina diantaranya di SPBU 24.301.118 Palembang, SPBU 21.353.13 Rest Area KM 87B tol Palembang-Lampung dan SPBU 24.351.126 Lampung serta memberikan arahan langsung sekaligus apresiasi bagi awak mobil tangki (AMT) dan operator SPBU yang bertugas di masa Satgas.

BACA JUGA :   HUT ke-10, Gagas Terus Dukung Kinerja Subholding Gas & Target Bauran Energi Nasional

Pertamina juga terus meningkatkan sinergi dengan Pemerintah dan aparat kepolisian guna menjaga seluruh SPBU yang berada di jalur padat kendaraan dan wisata. Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi lebih lanjut tentang berbagai layanan dan produk Pertamina dapat menghubungi kontak Pertamina 135.(rbt/feb)